Rekomendasi Hotel

SENTRINOV 2024

Jl. Kakialy No 25 & 27, Kadewatan, Sirimau, Ambon, Maluku, Indonesia, 97123

Menginap di Kamari Hotel Ambon tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Kamari Hotel Ambon merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Kamari Hotel Ambon adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Jl Benteng Kapaha No 88 , Sirimau, Ambon, Maluku, Indonesia, 97124

Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 100 kamar tamu dengan fasilitas dan pelayanan dengan standar internasional. Fasilitas kamar yang tersedia diantaranya televisi layar datar 32 inci, saluran tv kabel, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi dan rangkaian fasilitas pendukung lain yang akan memastikan Anda dapat menikmati kenyamanan tinggal di Swiss-Belhotel Ambon.

Swiss-Belhotel Ambon menampilkan aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang bermacam-macam. Hidangan yang ditawarkan adalah aneka menu internasional dan sajian lokal untuk memenuhi ragam selera tamu dan masyarakat Ambon. Lucipara Lounge and Bar menawarkan sajian ringan dan hiburan musik hidup untuk menemani saat bersantai Anda

Jl W.R Supratman No 1, Ambon, 97124 Ambon, Indonesia 

Terletak di Kota Ambon, Manise Hotel merupakan akomodasi modern yang menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Para tamu dapat menikmati pijat relaksasi atau menggunakan fasilitas karaoke. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh gedung.

Manise Hotel berjarak 30 menit berkendara dari Pantai Natsepa dan 45 menit berkendara dari Bandara Pattimura. Para tamu menikmati hak istimewa parkir gratis.

Didekorasi dengan warna coklat, semua kamar menyediakan lemari, minibar, dan TV layar datar dengan saluran satelit. Menampilkan area tempat duduk, setiap kamar dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap ke kota. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Tempur777 Tempur777 Tempur777